translate

clik here

CO.CC:Free Domain

Senin, 11 Oktober 2010

TESTIMONI PENYAKIT ASMA, TESTIMONI XAMTHONE PLUS,

1 Nama : Kori W. Putro

Asal : Sleman, Yogyakarta

Umur : 10 tahun

Profesi : Siswa Sekolah Dasar

Penyakit : Asma


Saya terserang sesak napas akut dan demam tinggi selama 3 hari. Saya minum XAMthonePlus 30 ml sore hari, malamnya sekitar jam 08.00 WIB napas saya jadi lega dan demamnya turun. Ibuku menyuruhku minum 1 botol sampai habis dalam waktu 5 hari. Saya biasa minum sesudah makan. Sekarang saya sehat sekali berkat XAMthonePlus.

2 Nama : Cawandaya Gumai

Asal : Jakarta, DKI Jakarta

Umur : 36 tahun

Profesi : Pengusaha Muda

Penyakit : Asma


Saya menderita insomnia, gejala lever, maag akut dan gangguan pernapasan selama 5 tahun jalan. Saya mengonsumsi XAMthonePlus hanya 6 botol selama 1 bulan penyakit saya sembuh. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan saya minum, dan sekarang saya terus mengonsumsi XAMthonePlus untuk memelihara kesehatan yang telah tercipta ini.

3 Nama : Dede

Asal : Lampung Tengah

Umur : 30 tahun

Profesi : Pedagang/wiraswasta

Penyakit : Asma


Saya menderita asma atau sesak napas menahun. Saya telah mencoba minum ramuan obat-obatan yang menyembuhkan sesak napas saya, ternyata tidak sembuh juga. Setelah minum XAMthonePlus 2 botol dalam waktu 2 minggu napas saya lega, tapi 30 ml pertama sudah memberikan reaksi yang sangat baik. Saya setiap pagi dan malam sesudah makan, hasilnya kini penyakit saya sembuh setelah namun saya tetap rutin minum XAMthonePlus.



info lebih lanjut anda bisa hubungi "dhika" di :

HP:HP: 085691412718

atau kunjungi web kami click here untuk ke tujuan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar