translate

clik here

CO.CC:Free Domain

Senin, 11 Oktober 2010

XAMthone Plus Harapan Baru Bagi Penderita Penyakit Degeneratif



XAMthone Plus Harapan Baru Bagi Penderita Penyakit DegeneratifMenderita 5 macam penyakit kronis bukanlah sebuah perjalanan hidup yang menyenangkan bagi seorang Garihong (49) asal Jakarta. Saya menderita ginjal, liver, asam urat, diabetes dan kolesterol. “Saya berobat ke dokter dan dokter melarang saya untuk merokok, minum alkohol, makan makanan yang berkolesterol tinggi dan macam-macamlah,” kisah bapak kelahiran Surakarta, Jawa Tengah ini serius.
Sebagai seorang lelaki yang sangat mencintai kebebasan dalam menjalani hidupnya Gari sapaan akrabnya merasa sangat terpukul dengan penyakitnya. Artinya kebebasan dalam melakukan aktivitas yang menyenangkan seperti makan sop kambing, sop kaki sapi dan sebagainya terhambat.
“Saya sempat menuruti saran dari dokter yang menangani penyakit saya, tetapi setelah minum XAMthone plus semua saran dokter saya ‘lawan’,” beber bapak yang selalu tampil dendi ini. XAMthone plus menjadi harapan baru bagi Gari ketika dirinya harus memutuskan untuk mengonsumsinya sebagai solusi masalah kesehatannya.
“Saya telah minum XAMthone plus 21 botol kurang lebih 3 bulan lamanya. Selama masa penyembuhan, saya minum dengan takaran 30 ml atau setara 6 sendok makan, 3 kali sehari, pagi, siang dan malam, hasilnya menakjubkan,” ujar alumni Universitas Petra, Fakultas Teknik ini penuh keyakinan. Pengakuan Gari terhadap kehebatan khasiat XAMthone plus bukan isapan jempol, melainkan terbukti, sekarang Gari kembali menemukan ritme kehidupannya dalam balutan kebebasan yang sempat hilang sejenak.
“Sekarang saya mau makan apa saja dan melakukan apa saja tidak masalah, semuanya karena XAMthone plus,” lanjutnya. Mulailah hidup sehat dengan XAMthone plus sekarang juga, jangan biarkan kebebasan hidup Anda dirampas oleh penyakit-penyakit itu. Jadikan XAMthone plus sebagai harapan baru bagi kehidupan Anda. Salam Sehat XAMthone plus. KPN.



info lebih lanjut anda bisa hubungi "dhika" di :

HP: 085691412718

atau kunjungi web kami click here untuk ke tujuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar